Provided by | wangontinoe: Ayu Oktasari Telanjang, Egy Peringatkan wangontinoe: Ayu Oktasari Telanjang, Egy Peringatkan | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Ayu Oktasari Telanjang, Egy Peringatkan


 
     Neh, Bagi yang gemar menonton acara take me out Indonesia pasti mengenal sosok Ayu Oktasari ini.

Pemenang take me out Indonesia sesi pertama ini belakangan ini ketahuan mempunyai koleksi foto syur atau bahkan bisa disebut bugil di depan kamera.

Foto-foto Ayu Oktasari yang beredar di Internet, sebagian diantaranya ada yang berpose ala kadarnya seorang model majalah pada umumnya yang berfoto tanpa memperlihatkan aurat.



Namun sebagian diantara foto Ayu Oktasari yang beredar memperlihatkan tubuh telanjangnya, dan foto-foto itu kini beredar luas diberbagai forum internet dan blog.
 Namun, Egy sudah tahu jika Ayu pernah menjadi The Next Girl majalah FHM, hanya dibalut swimsuit dipadu tanktop. "Aku tidak tahu konsep FHM, dan tidak perlu cari tahu.
Harapanku cuma satu, dia lebih baik dalam berbusana. Aku sudah pesan jangan terlalu ketat kalau pakai baju karena insya Allah dia akan jadi istriku,” ucapnya. Meski demikian, Egy mengaku perasaan cintanya ke Ayu sudah amat dalam. "Aku cinta dan sayang banget.

Kita mohon doanya. Apa pun keputusanku, semoga yang terbaik," harap Egy. Tak dipungkiri, Egy terguncang karena sejak pertemuan di Take Me Out Indonesia, dia sudah yakin bahwa Ayu adalah pelabuhan terakhir cintanya.

      Hal ini mengingat Egy sudah 4 kali dikhianati mantan-mantan pacarnya.
Egy juga merasa tertekan karena dia tiba-tiba terkenal dan dihantam masalah yang disebutnya cobaan. "Sebelumnya, orang-orang kan enggak tahu aku.
Aku cuma karyawan biasa yang setelah kerja, pulang, dan besok kerja lagi.

Sekarang aku ke kantor, menatap mukaku di cermin saja malu. Padahal, itu semua di luar keinginanku.
Kalau keputusanku akhirnya tidak (melanjutkan hubungan dengan Ayu), boleh saja orang bilang pemikiranku kuno. Tapi, aku kan orang timur.
Apalagi keluargaku sangat agamis," tuturnya panjang lebar.


Copy red : masih-berharap.blogspot.com 

0 komentar :


Poskan Komentar