Provided by | wangontinoe: Foto Jenny Cortez | Pengakuan Jenny Cortez tentang Foto Bugil Telanjang nya wangontinoe: Foto Jenny Cortez | Pengakuan Jenny Cortez tentang Foto Bugil Telanjang nya | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Foto Jenny Cortez | Pengakuan Jenny Cortez tentang Foto Bugil Telanjang nya

        Foto-foto bugil atau telanjang Jenny Cortez mendadak beredar di internet. Tak tanggung-tangung foto bintang film Air Terjun Pengantin ini terlihat jelas puting payudaranya.

“Jujur aku syok banget. Aku nggak nyangka foto-foto itu bisa beredar di internet. Padahal di ruangan syuting itu tidak ada fotografer,” keluh Jenny.

       Dia juga mengaku kesal, karena merasa dijebak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. “Aku belum tahu mesti ngapain dan menuntut siapa? Padahal sebelumnya sudah ada perjanjian untuk tidak membawa kamera ke ruangan syuting,” ucap Jenny geram.

Cewek seksi dan berpayudara besar ini mengaku pusing lantaran foto-foto miliknya jadi konsumsi pengguna internet. “Itu memang foto saya saat adegan diperkosa dalam film Pemburu Hantu The Movie, Aku pusing mendengar berita ini, kok aku sering banget jadi korban,” tuturnya.

Sebelumnya dara cantik ini pernah dibuat gusar lantaran foto syurnya di film Air Terjun Pengantin juga beredar di dunia maya. “Tadinya payudaraku mau diisolatip biar nggak keliatan. Eh tahunya keliatan juga,” jelasnya.


Cewek yang pernah digosipkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Dedy Colbuzier ini membantah dirinya sengaja menyebarkan foto bugilnya itu untuk mendongkrak popularitas. “Buat apa naikin popularitas kalau akhirnya memalukan buat aku


Copy red :   Kuliner Magelang

0 komentar :


Poskan Komentar