Provided by | wangontinoe: bayi ditemukan di dalam kakus wangontinoe: bayi ditemukan di dalam kakus | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

bayi ditemukan di dalam kakus

      Malang: Sesosok bayi ditemukan di dalam kakus di belakang rumah seorang warga di Desa Sidodadi, Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (21/3). Saat ditemukan, sang bayi dalam kondisi lemas dan tak berpakaian.
Sang bayi kemudian dibawa ke rumah salah seorang bidan. Bayi yang memiliki berat 1,8 kilogram serta panjang 40 sentimeter itu harus dirawat di dalam inkubator. Polisi masih menyelidiki kasus ini guna menangkap pelaku yang membuang bayi tak berdosa ini.

Nasib lebih buruk menimpa seorang bayi di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Probolinggo. Jasad bayi laki-laki itu ditemukan tersangkut di sungai terbungkus dalam plastik. Bayi malang itu diperkirakan masih berusia enam bulan kandungan dengan panjang tidak lebih dari 25 sentimeter.

Diduga, bayi tersebut sengaja dibuang karena tidak dikehendaki orangtuanya. Mayat bayi selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Waluyo Jati Kraksaan untuk diotopsi.(BOG

Foto ilustrasi

 
sumber : Liputan6.com

0 komentar :


Poskan Komentar