Cara Mendapatkan Chip dalam Permainan Poker di Facebook !

         Banyak cara untuk mendapatkan chip . Cara paling mudah yang sebenarnya sulit adalah dengan mengambil chip sesorang. Hal itu dapat dilakukan
dengan hack facebook.

Caranya dapat anda temukan di sini Itu cara mendapatkan chip dengan kejahatan.
Sekali dapat mungkin kita bisa memperoleh jumlah chip yang sangat banyak. Namun ada kalanya facebook yang kita hack tidak memiliki chip. Itulah nasib sialnya. Semua tergantung bagaimana cara kita melakukan hack.


Selain dengan cara kejahatan atau cara kepintaran seperti hack,chip juga bisa didapatkan dengan membeli.

Harga chip per-M biasanya Rp. 8.000,00 atau Rp. 10.000,00. Cara ini tentunya memerlukan uang sebagai modal untuk membeli chip. Namun apa dikata bila ternyata kita malah kalah bermain. Chip yang dibeli bukannya menguntungkan namun malah merugikan.

Cara yang terbaik untuk mendapatkan chip tanpa harus dicap melakukan kejahatan dan tanpa harus pula mengeluarkan uang adalah memenangkan poker dan dengan memanfaatkan chip sebaik-baiknya.

Bagaimana memanfaatkan chip? Tentunya dengan mempelajari permainan lawan. Dengan mempelajari cara permainan lawan, tentunya kita sudah dapat memprediksikan apakah kartu lawan ada di meja atau tidak.

Atau mungkin lawan berani melakukan raise hanya untuk menakutkan kita agar kita melakukan fold. Pelajari sebaik-baiknya. Dan jangan lupa, bermain poker tidak boleh sombong, harus selalu sabar dan tidak gegabah. Ingat, kartu kita besar belum tentu kartu besar yang selalu ada di meja.

Baca kondisi, jangan terlalu cepat mengambil keputusan untuk raise hanya karena kartu kita besar. Bisa saja kartu yang keluar malah kartu kecil. Itu hanya akan merugikan kita dan menguntungkan orang lain. Jangan mengambil keputusan untuk raise sebelum kartu muncul.

Untuk memenangkan permainan poker juga dapat dipengaruhi dengan cara kita mencari meja. Lebih baik kita mencari meja yang sedikit pemainnya karena bila sedikit pemainnya maka kemungkinan kartu lawan akan muncul sangat sedikit.

Semakin banyak pemain maka kemungkinan lawan memiliki kartu yang ada di meja sangat besar kemungkinannya karena kartu menyebar. Dan ingat bermain poker harus sabar,santai dan jangan terlalu tegang.

sumber :  Catatan anak priok

Komentar

  1. ga tau deh..
    soalnya ga pernah dan ga suka main poker di Fb. buang2 waktu aja sih!!

    BalasHapus

Posting Komentar