Eva Asmarani Artis Layar Lebar Mau Jadi Pelacur

Eva Asmarani Eva Asmarani salah seorang aktris layar lebar di indonesia yang mengaku secara terang-terangan di depan pers bahwa ia mau dan tertantang untuk menjadi pelacur.
Apakah itu benar....???
Jawabannya adalah benar.

Tapi kata pelacur yang dimaksud disini adalah peran dalam layar lebar nya dan bukan profesi sebagai pelacur.

Sebagai pemain film layar lebar, aktris Eva Asmarani mengaku masih hijau. Namun, untuk meningkatkan kualitas aktingnya, Eva hanya ingin memerankan karakter yang membuatnya nyaman.

"Untuk peran sebenarnya aku pengin kejar karakter," ungkap Eva saat ditemui seusai press screening Bahwa Cinta Itu Ada di Planet Hollywood Jakarta, Senin (1/3/2010).

Lanjut Eva, semakin banyak jenis karakter yang ditawarkan padanya, ia pun semakin tertantang. "Semakin banyak karakter aku mainin, aku makin mau. Aku mau karakter seperti psiko atau pelacur," jelasnya.

Tekan Eva, "Kalau aku berperan sebagai pelacur, pastikan pakaiannya disesuaikan, kesehariannya juga, merokok, minum, aku berusaha masuk ke situ. Mungkin orang akan bilang aku pecun, tapi di situ aku sukses," tegas aktris yang mengawali karier di dunia model itu.

Bermacam-macam karakter yang diinginkannya itu, diakui Eva, lantaran aktris yang mengawali kariernya di sinetron Lupus Milenia ingin menjadi aktris bertalenta. "Aku enggak mau dibilang artis yang bisanya itu doang. Aku pengin bisa semuanya," tegas Eva.

Hasilnya, dalam debut perdananya sebagai pemeran utama Eva langsung didapuk memerankan Ria dalam film Bahwa Cinta Itu Ada. "Ini film yang kedua, dan peran utama yang pertama buat aku. Rasanya mimpi banget karena aku sempat tiga kali casting," cerita Eva.

Dalam debutnya itu, Eva merasa bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara yang juga seniman Sujiwo Tedjo. "Alhamdulillah aku syukurin banget setelah 11 tahun baru ada kesempatan main film. Ini beban aku karena sutradaranya (Sujiwo Tedjo) galak," tutur Eva. 
(Sumber:Kompas.com)

Komentar