Provided by | wangontinoe: foto mesum PNS Setda Cilacap dengan karyawati Sebuah bank wangontinoe: foto mesum PNS Setda Cilacap dengan karyawati Sebuah bank | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

foto mesum PNS Setda Cilacap dengan karyawati Sebuah bank

          CILACAP – Di tengah kemeriahan peringatan hari jadi Kabupaten Cilacap ke-154, warga Cilacap  dibuat gempar dan resah dengan beredarnya sejumlah foto mesra yang diduga adalah foto oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) dengan karyawati sebuah bank di Cilacap.



Sudah sepekan terakhir foto-foto dengan format bmp (bitmap) itu beredar dan warga saling mengcopynya. Tentu saja kabar ini meresahkan, karena kedua oknum itu sudah berkeluarga dan memiliki anak.

Foto-foto yang diduga diambil menggunakan kamera telepon seluler dan telah mengalami reproduksi melalui proses pencetakan serta pemotretan ulang tersebut, tampak sesosok pria sedang berpelukan mesra dengan seorang perempuan.

Kendati hanya terlihat muka hingga pundak, foto tersebut tampak sengaja diambil oleh sang pria saat mereka berada di dalam kamar sebuah hotel.
Selain itu, ada juga foto yang menggambarkan saat mereka sedang berciuman mesra meskipun hanya terlihat bagian muka dari arah samping.

Terkait hal itu,  para PNS di lingkungan Sekretariat Daerah Cilacap akan diperiksa untuk membuktikan kebenaran foto-foto tersebut. “Kita selesaikan kegiatan hari jadi ini.

Jadi baru Senin (22/3) kami akan menindaklanjuti foto-foto tersebut,” kata Muslich, Sekda Cilacap di sela-sela Kirab Hari Jadi Ke-154 Kabupaten Cilacap.
Apabila terbukti komite disipin akan memberikan sanksi yang epadan dengan perbuatan itu.

Sumber :  berita.liputan6.com
                banyumasnews.com

0 komentar :


Poskan Komentar