Provided by | wangontinoe: Foto Telanjang Massal dari 5.200 Warga Australia wangontinoe: Foto Telanjang Massal dari 5.200 Warga Australia | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Foto Telanjang Massal dari 5.200 Warga Australia

Foto Telanjang Massal dari 5.200 Warga Australia


(AP/Rick Rycroft) Beberapa anggota NUDITY menyaksikan sesi pengambilan foto telanjang massal di anak tangga Sydney Opera House yang diadakan oleh juru foto kenamaan dari AS Spencer Tunick, 1 Maret 2010. Sekitar 5.200 orang turut ambil bagian dalam foto telanjang massal yang diberi judul Mardis Gras: The Base

SYDNEY – Sekitar 5.200 orang saling berpelukan dalam kondisi bugil di anak tangga Opera House, Sydney, Senin (1/3),
untuk mengikuti sesi pengambilan gambar oleh juru foto kenamaan, Spencer Tunick. Tunick, yang dikenal dengan sensasi foto bugil massal di tempat umum, menggelar sesi pengambilan gambar itu selama 1 jam dalam berbagai posisi.

”Sulit untuk mengatur para peserta dalam pengambilan foto untuk saling berpelukan dengan peserta gay atau sebaliknya,” kata Tunick. ”Tidak heran kalau akhirnya saya merasa puas karena akhirnya bisa diatur juga dan setiap peserta dapat tampil dalam satu kesatuan, saling berciuman penuh rasa persahabatan atau penuh kemesraan.”

Seorang mahasiswa berusia 19 tahun, Art Rush, mengaku sempat tegang saat ikut dalam sesi ini. ”Tidak ada unsur seks yang dikedepankan dalam hal ini, tetapi lebih ke unsur seni atau komunitas budaya.”


Copy red : http://www.kompas.com/

0 komentar :


Poskan Komentar