Provided by | wangontinoe: Jakarta Promotion wrote ,GRATIS - HP iPhone3G dari AppleCorp wangontinoe: Jakarta Promotion wrote ,GRATIS - HP iPhone3G dari AppleCorp | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Jakarta Promotion wrote ,GRATIS - HP iPhone3G dari AppleCorp

                          Jakarta Promotion wrote
     
From: Jakarta Promotion  
 Subject: GRATIS - HP iPhone3G dari AppleCorp 

      To: Cc: Pelanggan yang terhormat,
                   Kami beritahukan kepada seluruh pelanggan bahwa perusahaan kami, Apple Corporation yang berkantor pusat di Cupertino , California US membuka kantor pemasaran di Jakarta , Indonesia Produk yang kami pasarkan adalah Hand Phone tipe iPhone3G yang dilengkapi dengan teknologi GPS, Wi-Fi, bluetooth, video-audio, camera-photo, 16GB flash drive capacity, dll. 

Details produk kami silakan kunjungi di sini 

Untuk peluncuran perdana di Indonesia ,kami akan memberikan secara gratis produk terbaru HP iPhone3G yang dilengkapi features seperti diatas. 

Dengan memberikan iPhone3G ini, kami berharap akan mendapatkan umpan balik yang berharga dari para pelanggan dan mendapatkan efek promosi berantai yang besar. Yang harus anda lakukan adalah: - Fowardkan pesan ini kepada 20 orang teman. 

Setelah 2 minggu waktu pengiriman, anda akan menerima sebuah iPhone3G. Sebelumnya kami akan mengontak anda untuk alamat detail pengiriman, atau - Forwardkan pesan ini kepada 40 orang, anda akan menerima 2 produk: 1 bh iPhone3G + 1 bh iPod classic berkapasitas 120GB. 

Detail produk iPod classic kunjungi di sini  

Harap dikirimkan sebuah copy / Cc email kepada: 

Email: applecorpjkt@mail2europe.com 

agar kami mengetahui bahwa anda telah memforward pesan ini. 

Hormat kami, 
Julia Christvanie Regional 
Sales Manager Apple Corporation

Jakarta Office Sudirman Square
Office Tower, Tower B Lt. 23 
JI. Jend Sudirman Kav. 45-46 
        Jakarta Selatan 12930 

Email: applecorpjkt@mail2europe.com

0 komentar :


Poskan Komentar