Provided by | wangontinoe: Mahluk Misterius Pembawa Maut Di Gurun Gobi wangontinoe: Mahluk Misterius Pembawa Maut Di Gurun Gobi | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Mahluk Misterius Pembawa Maut Di Gurun Gobi

         Mahluk Misterius Pembawa Maut Gurun Gobi Sepele, hanya cacing. Tapi "Cacing Pembawa Maut" yang misterius berbentuk cacing bergigi runcing ini dapat menyurutkan nyali para penjelajah yang melintasi Gurun Gobi.

Dikatakan cacing ini termasuk ganas dan dapat menembus kulit hewan dan manusia, beracun, dan dapat merusak organ dalam. Mahluk ini terhitung mahluk legenda, yang keberadaannya masih diragukan para ilmuwan, karena penampakannya masih simpang siur dan tidak dapat dipastikan.

Para ilmuwan pun menggolongkannya sebagai mahluk kriptozoologikal. Legenda Mahluk Misterius Pembawa Maut Mirip Cacing Bergigi Runcing Beberapa foto yang beredar di internet ternyata hanyalah bualan (hoax) semata. Foto yang dikatakan sisa mahluk misterius pembawa maut sebetulnya adalah salah satu karya peserta kontes foto bualan tahun 2008 dari Jepang.

Gambar berikut sengaja memberi tanda foto ini untuk meredam beredarnya kembali dengan bumbu cerita macam-macam.


 

Jasad Mahluk Seram Foto Bualan Hasil Rekayasa Peserta Foto Bualan 2008 Memang masih simpang siur, namun beberapa saksi dari penduduk setempat maupun para penjelajah mengatakan bahwa mahluk semacam itu memang ada, dan pernah pula ditemukan bersemayam di perut hewan yang mati.

Jika memang ada, apa penjelasannya? Sementara bisa dijelaskan bahwa mahluk misterius pembawa maut berbentuk cacing, dengan panjang terlaporkan antara 0,5 hingga 1,5 meter itu hanyalah salah satu spesies dari cacing kadal.

Cacing kadal sendiri sebetulnya bukan cacing, menurut penggolongan para ahli cacing kadal adalah "kerabat" dekat ular dan kadal. Kadal Cacing Yang Disangka Mahluk Seram Misterius Pembawa Maut
Top 10 Award  

Klik lah gambar logo di samping ini untuk bantu Vote Blog Wangon Atas kerjasamanya kami ucapkan TRIMAKASIH 



0 komentar :


Poskan Komentar