Provided by | wangontinoe: Tanaman Pemakan Tikus dan Serangga di Temukan di Filipin wangontinoe: Tanaman Pemakan Tikus dan Serangga di Temukan di Filipin | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Tanaman Pemakan Tikus dan Serangga di Temukan di Filipin

Sebuah tanaman yang memiliki pola makan seperti Bunga Bangkai berhasil ditemukan di Manila. Tidak hanya memakan serangga tapi juga tikus.
tanaman pemakan tikus dan serangga
Dilansir melalui Telegraph, Selasa (18/8/2009), sekelompok tim ahli tanaman (botanis) menemukan tanaman tersebut di wilayah Mount Victoria di Filipina. Tumbuhan yang ditemukan lewat ekspedisi dan penelitian selama dua bulan ini akhirnya diberi nama Nepenthes attenboroughii.

Tumbuhan ini dipercaya mampu menciptakan sebuah jebakan yang cukup hebat. Jebakan tersebut tidak hanya mampu mengecoh serangga tapi juga binatang pengerat semacam tikus. Bentuknya mirip sebuah sepatu yang di dalamnya terdapat sebuah ruangan yang cukup untuk mengantongi binatang yang menjadi korbannya.

Ekspedisi ini dilakukan oleh dua orang botanis bernama Stewart Mcpherson dan Alastair Robinson (Sumber:techno.okezone.com)



  Sumber : Marcellino.

0 komentar :


Poskan Komentar