Provided by | wangontinoe: tips saat menulis posting blog wangontinoe: tips saat menulis posting blog | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

tips saat menulis posting blog

           Berikut adalah beberapa tips bermanfaat Blog  untuk dipertimbangkan saat menulis posting blog 
  
      (mereka tidak dalam urutan tertentu, tetapi semuanya penting): 

1. Konten - Konten akan menjadi aspek yang paling penting dari posting blog Anda. Konten Anda harus tidak hanya menjadi baik tetapi menarik. Ini perlu memberikan alasan untuk pembaca ingin terus membaca dan untuk juga datang kembali untuk melihat apa lagi yang kau punya untuk mereka. Anda selalu ingin menaburkan beberapa kata kunci dalam teks Anda juga. Ini akan mendapatkan posting Anda mendaki dalam hasil pencarian.

2. Judul - Judul posting Anda sangat penting. Tergantung pada bagaimana blog Anda sudah diatur akan menentukan apakah buku Anda sedang ditarik ke dalam informasi meta Anda posting Anda. Ada garis tipis antara memiliki judul yang lucu dan SEO judul yang akan benar-benar bekerja untuk keuntungan Anda dari waktu ke waktu. 

3. Posting Ending - Jangan takut untuk meninggalkan posting Anda terbuka berakhir. Tanyakan sebuah pertanyaan pada akhirnya memicu beberapa komentar berat tindakan. Komentar hanya akan membantu dengan peringkat posting blog. Agak seperti menuangkan bahan bakar di atas api. 


4. Gunakan Daftar - Menggunakan daftar telah dikenal secara signifikan meningkatkan kekuatan dari sebuah posting blog. Cobalah membuat post yang memerlukan daftar panjang dalam tubuh dan Anda akan melihat seiring waktu yang bergerak posting dalam hasil pencarian. 


5. Paragraf - Gunakan paragraf kecil sering, ini menjaga perhatian pembaca ke pikiran dikelola. 


6. Foto - Memasukkan beberapa gambar seluruh pos. Ini sangat membantu pengalaman pengguna. 


7. Videos - Jika Anda bisa tolong temukan dan termasuk video yang terkait dengan posting blog Anda, kadang-kadang hal ini membantu menjaga pengunjung lagi di situs Web Anda. 


8. Link Building - Ya, Anda perlu untuk mempromosikan blog anda, melalui kegugupan, Facebook account dan salah satu dari banyak situs bookmark sosial yang baik di luar sana. Tidak saja mereka akan membantu menyebarkan berita tentang konten besar Anda, mengarahkan pengunjung ke blog Anda, tetapi juga akan memberikan link yang bagus untuk posting blog Anda.


9. URL Pos - The URL dari setiap posting harus pendek dan harus mencerminkan isi yang terkandung dalam posting blog. Keep posting blog Anda URL pendek dan relevan.
       

         Ini adalah hanya beberapa bidang utama anda harus selalu mempertimbangkan saat menulis posting blog. SEO tidak hanya berlaku untuk website tetapi blog juga jadi jika Anda ingin lalu lintas menerapkan upaya-upaya untuk posting Anda sesekali.

sumber : www.searchengineoptimizationjournal.com

0 komentar :


Poskan Komentar