Provided by | wangontinoe: 15 Kapal Evakuasi Satpol PP-Polisi dari Laut wangontinoe: 15 Kapal Evakuasi Satpol PP-Polisi dari Laut | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

15 Kapal Evakuasi Satpol PP-Polisi dari Laut

Bentrokan di Makam Mbah Priok (VIVAnews/Tri Saputro)








    




Polda Metro Jaya mengerahkan 15 kapal untuk mengevakuasi ratusan aparat Satpol PP dan polisi yang terjebak di dalam terminal peti kemas Pelindo II. Sebagian besar terpaksa dievakuasi dari jalur laut karena kondisi yang tidak memungkinkan.



Hingga saat ini ratusan warga masih berjaga-jaga di sekitar kompleks makam Mbah Priok yang jadi sengketa.

"Kami evakuasi melalui jalur laut, dan sebagian lagi jalur darat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Boy Raffi Amar di Jakarta, Rabu 14 April 2010.

Sementara Direktur Kepolisian Air Polda Metro Jaya AKBP Edion, mengatakan ada sekitar 15 kapal yang melakukan evakuasi Satpol PP dan polisi. Kapal yang digunakan antara lain kapal patroli, kapal LCT 3102, 3103, dan 3202, dan kapal milik bea cukai.

"Kita juga minta bantuan dari keamanan pelabuhan laut lepas pantai sebanyak dua kapal," kata Edion.

Menurut, hingga pukul 19.00 WIB,  sedikitnya ada 525 aparat Satpol PP dan polisi yang telah dievakusi. Mereka ditempatkan di kantor Direktorat Polisi Air.

metro.vivanews.com

0 komentar :


Poskan Komentar