Provided by | wangontinoe: 5 Pakaian yang Bikin Anda Tampil Lebih Ramping wangontinoe: 5 Pakaian yang Bikin Anda Tampil Lebih Ramping | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

5 Pakaian yang Bikin Anda Tampil Lebih Ramping

Celana jins model bootcut bisa membantu tampilan tubuh terlihat lebih langsing.


     Mengenakan pakaian yang salah bisa mensabotase bentuk tubuh Anda hingga terlihat lebih besar dari aslinya. Supaya tidak salah, kenakanlah pakaian-pakaian yang pas "jatuhnya" di tubuh Anda. Seperti pakaian-pakaian di bawah ini.

Boot Cut Jeans
Celana jins seharusnya membalut tubuh Anda seperti memeluk setiap lekuknya. Agar terlihat lebih ramping, coba kenakan celana jins model boot cut berwarna gelap. Celana model ini adalah yang tipenya melebar di bagian pergelangan kaki. Model celana ini akan memberikan penampilan tubuh yang lebih tinggi dan ramping. Untuk memberikan kesan lebih seksi, kenakan atasan yang agak panjang, dan jaket yang panjangnya hingga pinggang dan membentuk tubuh.

Atasan panjang
Miskonsepsi yang sering terjadi adalah, "makin longgar baju yang dikenakan, makin ramping tampilan". Pakaian yang longgar dan menumpuk akan membuat tubuh Anda terlihat menggemuk. Kunci untuk mengenakan pakaian yang panjang adalah yang bentuknya vertikal (seperti kardigan panjang, scarf, kalung) untuk memberikan kesan tubuh lebih tinggi, tanpa tambahan gumpalan kain di sana-sini.

Bahan kain yang berstruktur

Dress yang terbuat dari fabrikasi berstruktur bisa menyembunyikan ketidaksempurnaan, detail silang di bagian tengah dress secara visual akan membuat lekuk di bagian tengah tubuh. Cari dress yang bentuknya seperti jam pasir, yang erat memeluk tubuh di bagian tengah, lalu sedikit melebar ke arah bawahnya. jika Anda merasa kurang pede dengan bentuk lengan, Anda bisa kenakan kardigan setengah badan yang pas tubuh.

Aksentuasi pinggang
Tunik bervolume mungkin akan terdengar seperti antithesis untuk tampil lebih langsing. Namun, pakaian ini bisa jadi terlihat merampingkan jika Anda bisa mengakalinya dengan ikat pinggang tipis. Semakin tinggi Anda, semakin ramping Anda terlihat. Karenanya, kenakan high heel platform tinggi.

Celana panjang hitam
Celana berwarna gelap pas tubuh, yang melebar sedikit di dekat pergelangan kaki akan membuat Anda tampil lebih langsing. Jika bagian bawah tubuh Anda lebih besar, kenakan atasan berwarna putih.

0 komentar :


Poskan Komentar