Provided by | wangontinoe: Ayo, Dukung Bloger Indonesia Raih Tiket Piala Dunia wangontinoe: Ayo, Dukung Bloger Indonesia Raih Tiket Piala Dunia | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Ayo, Dukung Bloger Indonesia Raih Tiket Piala Dunia


JAKARTA,Lomba menulis Sony Ericsson FIFA Blogger Competition 2010 yang diadakan sejak awal Maret 2010, telah memasuki tahap pemilihan pemenang di tingkat Asia Pasifik. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah voting tertinggi di website lomba http://www.sonyericsson.com/extratime. Pemenang lomba lomba nantinya akan diberangkatkan ke Agrika Selatan untuk meliput kegiatan Piala Dunia sebagai seorang jurnalis warga (citizen journalist).

Saat ini, dari 104 peserta lomba, terdapat 10 blogger Indonesia yang ikut berkompetisi. Dalam menjaring kesepuluh blogger tersebut, Sony Ericsson Indonesia memilih 10 cerita terbaik yang diikutkan dalam lomba menulis di Kompasiana. Dalam pelaksanaan lomba di tingkat regional, Sony Ericsson memang menggandeng KOMPAS.com sebagai media partner.

"Di tingkat Asia Pasifik, kebetulan Indonesia menjadi negara dengan jumlah peserta terbanyak," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Dari sepuluh peserta tersebut, sampai berita ini diturunkan, dua peserta bertengger di posisi pertama dan kedua, yaitu Agnes Davonar dengan perolehan 963 suara dan Harris Maulana yang sudah berhasil mengumpulkan 910 suara. Sedangkan enam blogger Kompasiana (Kompasianer) lainnya berada di 20 Besar (Top 20).

Tiga pesaing terdekat yang kini berada di enam besar berasal dari Singapura, Filipina dan Malaysia. "Sekarang yang terpenting adalah blogger Indonesia bisa keluar sebagai pemenang. Makanya kami mengharap partisipasi rekan-rekan blogger dan pengguna internet untuk mendukung mereka," lanjut Satrio.

Dukungan untuk blogger Indonesia bisa diberikan dengan mengunjungi website Sony Ericsson Extra Time Blog Competition (http://www.sonyericsson.com/extratime). Untuk melihat daftar peserta di 20 besar, klik tombol yang tersedia. Di setiap judul tulisan terdapat tombol Vote (gambar jempol ke atas) yang bisa diklik untuk memberikan dukungan suara.

Voting lomba ini berlangsung hingga tanggal 15 April 2010. Setiap orang hanya dibolehkan memberi satu suara dalam satu setiap hari. Dan perlu diingat, setiap orang juga bisa mengurangi nilai voting di satu tulisan dengan mengklik tombol Vote Down (gambar jempol ke bawah).

Kompasiana
Selain mekanisme voting yang berlaku di website Sony Ericsson Extra Time Blog Competition, Kompasiana dalam waktu dekat juga akan mengumumkan tiga orang pemenang dan satu pemenang favorit yang masing-masing berhak mendapatkan ponsel Sony Ericsson.

Pemenang lomba dipilih berdasarkan penjurian yang dilakukan oleh Kompasiana dan Sony Ericsson Indonesia terhadap lebih dari 100 karya lomba yang dikirim ke http://www.kompasiana.com/topics/selocalsoccer/ (KOMPASIANA/ISLANDARJET)

0 komentar :


Poskan Komentar