Bukan Kondom Biasa

Kondom
VIVAnews - Kreativitas memang tidak ada batasnya, termasuk dalam hal merancang kondom. Tanpa menghilangkan fungsi utamanya sebagai alat pengaman seksual, beragam kondom diciptakan untuk menambah sensasi bercinta.
Berikut empat dari delapan model kondom paling unik yang beredar di berbagai negara.


1. Kondom Musik
Kondom ini dilengkapi dengan miniatur speaker dan sensor gerak yang ditanam pada bagian ujungnya. Kondom ini akan mengeluarkan musik secara otomatis selama pengguna melakukan hubungan seksual.
Volume musik tergantung pada intensitas gerakan dan posisi bercinta. Keterbatasan kondom ini adalah kualitas suara yang rendah, mirip dengan nada monophonik ponsel. Pengujian telah menunjukkan tidak ada bahaya sengatan listrik bagi penggunanya.

2. Kondom Glow in the Dark
Love Light adalah kondom phospor yang bisa memendarkan cahaya dalam suasana gelap. Kondom ini tersedia dalam dua paket yaitu paket 6 atau 12. Harga untuk paket 6 sebesar € 8.45 dan untuk paket 12 senilai € 14,95.
Agar bersinar saat digunakan dalam gelap, kondom ini perlu mendapatkan cahaya selama 30 detik. Kekuatan sinar kondom bisa bertahan selama 15 menit. Namun, pijaran ekornya bisa bertahan selama berjam-jam.

3. Kondom Whisky
Alat pengaman bernama McCondom ini memiliki aroma mirip whisky. Hanya saja, aroma itu  tak memengaruhi rasanya. Pelumas kondom seharga £ 2.12 ini tidak berasa seperti whisky, tapi aromanya mampu membangkitkan suasana bercinta.

4. Kondom Penggaris
Kondom bernama 'Condometricis' ini bisa digunakan untuk mengukur panjang alat vital pria. Kondom dilengkapi angka-angka pengukur seperti penggaris. Condometric adalah profilaksis pertama, yang bisa mengukur dan menunjukkan panjang alat vital pria, serta membantu menunjukkan ukuran yang sebenarnya.
bersambung ...

Komentar