Dewi Masih Syok Foto Bugilnya Muncul di FB

Rabu, 14 April 2010 - 11:34 wib
ShareDewi Sartika (Foto: Facebook) 

 
BOGOR - Dewi Sartika (23) mungkin tak akan mengira keputusannya untuk memfoto diri tanpa sehelai benangpun tersebarluas di dunia maya. Dewi yang mengaku rela difoto bugil untuk kesembuhan temannya itu, hingga kini masih tertekan.

Saat ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Ciburial, Kelurahan Ciparigi, Kota Bogor, Dewi terlihat keluar di halaman rumah dengan menggunakan tangtop silver dan celana pendek.

Begitu mengetahui ada wartawan yang sedang menunggu di luar rumah, Dewi langsung tersentak kaget. Saat sejumlah wartawan mencoba menanyakan kasus foto bugilnya yang tersebar ke media, Dewi tak berkomentar banyak.



"Maaf kita sudah serahkan ke polisi," kata Dewi dengan wajah masih terlihat kaget, Rabu (14/4/2010).

Pantauan di lokasi, rumah korban termasuk golongan mewah dibanding dengan rumah tetangga lainnya. Dengan pagar cat warna putih dan tembok rumah tersebut terlihat sepi.

Sebelumnya, foto bugil Dewi Sartika (23) terpampang di situs jejaring sosial. Tidak terima foto-fotonya beredar, Dewi melaporkan kasusnya ke Mapolresta Bogor.

Dalam pengakuannya, Dewi mengaku pernah difoto bugil sekira dua tahun lalu oleh Misly di sebuh kos-kosan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. Hasil sesi foto tersebut oleh Misly lantas diserahkan ke Joshua, untuk kepentingan pengobatan.

Namun belakangan disalahgunakan oleh teman Joshua dan diunggah ke situs jejaring sosial. Joshua dan sejumlah saksi sudah diperiksa oleh Polres Bogor, namun hingga kini polisi belum menetapkan tersangka.

Komentar