Edan, Jet Tempur Kejar-kejaran dengan UFO

Di lokasi tempar parkir inilah, peristiwa dramatis tersebut divideokan


WEST MIDLANDS,Seorang juru kamera berhasil merekam sebuah adegan dramatis, dua jet tempur Inggris yang sedang mengejar pesawat misterius mirip UFO.


"Dalam video tersebut tampak dua jet tempur sedang mengejar UFO," kata media setempat.

Video klip dramatis berdurasi 30 detik ini dipercaya diambil dari sebuah tempat parkir di West Midlands di Britania Raya. Video klip tersebut berhasil mengundang jutaan pengunjung yang penasaran ingin menyaksikan UFO.

"Ini adalah salah satu video terbaik yang pernah kulihat. Ini mungkin sebuah UAV baru, yang mungkin menjelaskan jet militer," kata The Sun mengutip Nick Paus, ahli UFO seputar penampakan UFO yang terdeteksi Kementerian Pertahanan.

"Namun, Anda tidak biasanya melakukan uji terbang proyek rahasia pada siang hari. Jika hal itu benar, artinya ada pesawat UFO di wilayah udara kami. Pesawat militer akan segera mencegat karena mengikuti petunjuk radar tersebut," katanya.

Sementara itu, pihak Kementerian Pertahanan Inggris menolak berkomentar seputar pesawat misterius ini. "Kami selalu siaga apabila ada ancaman pesawat asing di wilayah udara kami," katanya.

"Hingga saat ini kami tidak mendapat dan mengetahui adanya laporan pesawat tak dikenal," kata pejabat kepolisian West Midlands .  http://internasional.kompas.com

Komentar