Gara-gara Miras Anji 'Drive' Hamili Sheila Marcia

           Anji 'Drive' mengaku sedang dalam pengaruh miras saat berhubungan intim dengan Sheila Marcia. Ketika berhubungan seks, keduanya sedang mabuk.   "Saat itu kami dalam pengaruh miras, makanya ada kejadian seperti itu," kata Anji dalam tayangan Infotainment 'Obsesi' di Global TV, Jumat (9/4/2010).
Tidak lama setelah melakukan hubungan intim dengan Sheila, Anji mendengar bintang film 'Tentang Cinta' itu sudah hamil 2,5 bulan. "Setelah itu aku sampai dengar Sheila sudah hamil dua setengah bulan," kata Anji.

Anji melakukan hubungan intim dengan Sheila ketika baru berpisah dengan Rini 'Idol'.
Kemudian Sheila, kata Anji, menelepon dirinya sekitar pukul 02.00 dini hari, sekitar Agustus 2009 dan memberitahu dialah ayah dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Anji mengaku terkejut saat itu.

ANJI MENGAKU

Anji Drive akhirnya mengaku bahwa dia adalah ayah dari bayi Sheila Marcia, Leticia Joseph. Pengakuan ini disiarkan secara eksklusif oleh GlobalTV di program infotainment Obsesi, Jumat (9/4) pagi ini.

Menurut Anji, Sheila dan mamanya sudah sejak awal memberi tahu bahwa bayi yang dikandungnya adalah anak Anji. Tapi vokalis Drive ini belum bisa mengeluarkan pernyaataan ke publik karena berbagai pertimbangan.

"Aku harus berpikir masak-masak. Aku harus memikirkan perasaan keluargaku, manajemen, teman-teman band, aku juga harus memikirkan perasaan Rini yang saat itu masih jadi pasanganku," ujar Anji.

Anji juga merasa lega karena Sheila dan mamanya menerima Anji dengan baik saat ia datang menjenguk putrinya.

"Aku menunjukkan itikad baik untuk bertanggung jawab. Aku datang, gendong Leticia, dan bilang, 'Ini papa datang,'" ujar Anji.

Meski tidak ada pembicaraan mengenai kelanjutan hubungan Anji dan Sheila, Anji mengakui bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja. Tidak ada perseteruan seperti yang diberitakan infotainment. Bahkan Anji dan Sheila rutin berkomunikasi mengenai perkembangan Leticia.

"Kami sering BBM-an (Blackberry Messenger .Red), Sheila sering kirim suara Leticia lagi nangis, Leticia lagi mimi... Lucu banget," Anji bercerita.

Pria yang tak pernah lepas dari penutup kepala ini juga tidak merasa perlu untuk melakukan tes DNA. Dia cukup yakin dengan pernyataan Sheila dan mamanya mengenai ayah kandung Leticia.

Anji menjelaskan, "Memang seperti itu keadaannya. Saya pikir, Leticia tidak bersalah sama sekali. Saat dia dewasa nanti, apa yang akan dia pikirkan saat dia browsing tentang dirinya sendiri?"

Saat ditanya mengenai rencananya di masa depan, Anji hanya menjawab singkat, "Aku ingin melihat Leticia tumbuh besar."

Komentar