Provided by | wangontinoe: Gara-gara Tak Digaji, Pramugari Pilih Telanjang... wangontinoe: Gara-gara Tak Digaji, Pramugari Pilih Telanjang... | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Gara-gara Tak Digaji, Pramugari Pilih Telanjang...

Ilustrasi
       MADRID, KOMPAS.com - Para pramugari yang belum digaji selama sembilan bulan oleh sebuah penerbangan Spanyol yang dilarang terbang, nekat berpose telanjang di dalam kalender untuk menarik perhatian bagi keadaan menyedihkan mereka, kata salah seorang awak kabin yang menjadi model, Rabu (31/3/2010).

Kalender tersebut, yang telah banyak dikutip oleh berbagai media di Spanyol, menunjukkan awak Air Comet, yang semuanya perempuan, berpose provokatif di dalam dan luar kabin penerbangan, bahkan dalam satu foto di atas turbin jet.

"Kami hanya meminta hak kami, masing-masing dari kami ada yang belum dibayar selama delapan atau sembilan bulan," ujar pramugari Adriana Ricardo, yang ada dalam kalender kepada Reuters.

Air Comet, yang dikelola oleh ketua asosiasi pekerjaan Spanyol CEOE, Gerardo Ferran, yang juga menghadapi masalah, melayangkan surat administrasi pada Desember, setelah pengadilan Inggris menyita sembilan pesawat milik mereka atas permintaan bank asal Jerman, HSH Nordbank

suber : internasional.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar