Provided by | wangontinoe: Inilah 10 Inisial Atasan Gayus yang Dinonaktifkan wangontinoe: Inilah 10 Inisial Atasan Gayus yang Dinonaktifkan | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Inilah 10 Inisial Atasan Gayus yang Dinonaktifkan


Ilustrasi.

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Direktorat Penyuluhan Pelayanan dan Humas Direktorat Jenderal Pajak Angin Prayitno mengungkapkan 10 inisial nama atasan Gayus Tambunan di Direktorat Keberatan dan Banding Pajak yang dibebastugaskan oleh Ditjen Pajak.

Mereka yakni Direktur Direktorat Keberatan dan Banding Pajak Bambang Heru Ismiarso atau BH. Adapun lainnya, yakni empat pejabat Kepala Sub Direktorat Keberatan dan Banding, yaitu D, E, J, dan M. Lainnya adalah lima orang pejabat kepala seksi, yakni B, Y, A, S, dan E.

Sebagaimana diketahui, Ditjen Pajak telah menonaktifkan 10 atasan Gayus, Selasa (30/3/2010), untuk memudahkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh Direktorat Kepatuhan Internal Transformasi Sumber Daya Aparatur (KITSDA) Pajak terkait kasus ini.

Direktur Jenderal Pajak Mochamad Tjiptardjo menolak untuk membeberkan nama-nama atasan Gayus tersebut secara lengkap. "Mereka kan belum tentu bersalah, belum tentu terlibat. Hanya dinonaktifkan untuk memudahkan pemeriksaan. Kalau nama jangan disebut. Nanti kasihan yang bersangkutanlah," tandasnya di tempat yang sama.

sumber.  KOMPAS.com

0 komentar :


Poskan Komentar