Provided by | wangontinoe: Inilah Data Terakhir Korban Rusuh Mbah Priuk wangontinoe: Inilah Data Terakhir Korban Rusuh Mbah Priuk | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Inilah Data Terakhir Korban Rusuh Mbah Priuk

JAKARTA,  Jumlah korban luka-luka dalam kerusuhan di Koja, Jakarta Utara, pada Rabu kemarin, ternyata mencapai 146 orang, sedangkan korban meninggal dunia tiga orang. Semua korban tewas adalah petugas Satpol PP.

Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Boy Rafli Amar, Kamis (15/4/2010) petang, menyatakan, korban luka terbanyak adalah petugas Satpol PP (69 orang), warga (54 orang), dan polisi (23 orang). Korban meninggal adalah Israel, W Supono, dan Tajudin.

Dari Kepala Bagian Pemasaran Rumah Sakit Ciptomangunkusumo dr Antaria diperoleh informasi, tiga korban dirawat di sana. Mereka adalah Alfin Khairin Zeni (13) yang luka parah di bagian kepala kanan karena terkena lemparan batu; Supyanto (59) mata kanan luka parah; dan Bintang Silaen, anggota Kepolisian Sektor Metro Koja yang mengalami patah tangan kanan.

"Alfin besok akan dioperasi, tetapi Supyanto sudah dioperasi tadi," ungkap dr Antaria. Ia mendapat keterangan, kondisi patah tangan yang dialami Bintang terjadi saat ia menahan pagar besi yang akan roboh pada kejadian kemarin.

Di luar korban luka dan meninggal, jumlah kendaraan yang rusak juga bertambah. Menurut data yang diterima Komisaris Besar Boy Rafli Amar, mobil polisi yang dirusak sebanyak 16 unit, mobil milik Satpol PP 36 unit, bus Steady Safe dua unit, back hoe dua unit, sepeda motor dua unit, dan sebuah water canon.
megapolitan.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar