Provided by | wangontinoe: LEATHERHEAD,Wanita Ketagihan Dipijat Ular Piton wangontinoe: LEATHERHEAD,Wanita Ketagihan Dipijat Ular Piton | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

LEATHERHEAD,Wanita Ketagihan Dipijat Ular Piton


LEATHERHEAD, Pernah merasakan dipijat ular piton? Membayangkan saja mungkin sudah ngeri, salah-salah malah badan kita remuk dibelitnya.
Apalagi, jika ular piton tersebut sedang lapar, ular raksasa ini bisa melahap manusia dewasa sekali telan.

Namun, ternyata ular piton bisa juga diajak berteman, bahkan berbisnis. Wanita dalam foto ini bernama Carly Shutes (24), karyawan dari wahana Chessington, dunia petualangan.

Curly Shutes ingin memperlihatkan kepada kita, ular piton pun bisa diajak bersahabat, dia sedang menikmati dipijit ular piton.

"Sangat sensasional. Sebuah pengalaman yang luar biasa nikmat. Binatang itu memijat dan membelai tubuh kita hingga kita merasakan sensasi yang luar biasa," katanya.

Pijat ular piton ternyata juga mulai digemari banyak wanita. Bahkan, pada rumah-rumah perawatan tubuh atau spa, banyak yang menawarkan jenis pijat ini.

"Tidak hanya ular piton, kami juga menggunakan ular-ular jenis kecil, seperti ular jagung dan ular kecil lainnya," kata Liz, pemilik spa di Tamey El'Azar.

internasional.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar