Provided by | wangontinoe: Pemain Perancis "Pesta Seks" dengan PSK wangontinoe: Pemain Perancis "Pesta Seks" dengan PSK | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Pemain Perancis "Pesta Seks" dengan PSK

ilustrasi
Senin, 19/4/2010 | 00:32 WIB

PARIS,  Tiga pemain tim nasional Perancis terlibat pesta seks yang melibatkan beberapa pekerja seks komersial atau PSK di sebuah kelab di Paris. Hingga kini pihak kepolisian belum merilis nama-nama pemain yang mengikuti pesta tersebut.

Dari hasil penelusuran Channel M6, ketiga pemain itu akan dipanggil pengadilan sebagai saksi. Ketiga pemain itu telah dihubungi pihak kepolisian dalam rangka memberi kesaksian mengenai peristiwa yang terjadi di kelab malam tersebut.

Kabar yang beredar, salah seorang pemain "Les Bleus" telah melakukan hubungan seksual dengan salah satu PSK yang masih di bawah umur. Perlu diketahui, hukum Perancis melarang seorang pria untuk melakukan hubungan seksual dengan wanita di bawah umur. Sanksi yang akan diberikan adalah hukuman penjara tiga tahun ditambah denda 45 ribu euro (sekitar Rp 550 juta).

Hal ini bisa menimbulkan masalah bagi persiapan Perancis menjelang Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dengan sisa 54 hari, Raymond Domenech dipastikan harus memutar otak jika ketiga pemain itu terbukti bersalah di pengadilan.

bola.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar