Provided by | wangontinoe: PNS Menderita Diabetes, Gantung Diri wangontinoe: PNS Menderita Diabetes, Gantung Diri | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

PNS Menderita Diabetes, Gantung Diri

       Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) bernama Darmanto (65), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Letnan Arsyad II No 81 RT 02 RW 01 Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Korban mengakhiri hidup dengan mengikat lehernya menggunakan tali plastik bewarna biru di tiang besi jemuran lantai dua loteng rumahnya. "Saat meninggal Rabu malam, bapak masih mengenakan kaos bewarna putih celana panjang coklat," ujar istri korban, Ina Marsinah (60), di Bekasi, Kamis (1/4/2010).

Ina mengaku tidak menyangka suaminya yang mengidap penyakit diabetes itu nekat bunuh diri dengan cara seperti itu. "Selama ini dia tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya," ujar ibu dengan empat anak tersebut.

Menurut dia, selepas maghrib Ina pergi mengaji ke rumah tetangga dan meninggalkan suaminya sendiri di rumah. Saat pulang sekitar pukul 21.30 WIB, Ina terkejut melihat suaminya tewas tergantung di tiang jemuran.

"Saya langsung lari dan meminta pertolongan tetangga dengan harapan bisa menyelamatkan nyawa suami saya," katanya. Tetangga yang pertama kali melihat korban, Agus (47), mengaku terkejut dan langsung melaporkan hal itu ke pihak RT dan kepolisian.

"Darmanto terlihat mengeluarkan lidah saat tergantung di tiang jemuran dan juga noda kotoran di bagian celananya," kata Agus. Menurut Ketua RT 02, Badrudin, korban memiliki sikap yang baik di masyarakat.

"Beliau cukup rajin membersihkan daun-daun yang jatuh di halaman rumahnya setiap sore, terkenal pendiam dan jarang bergaul dengan tetangga," ujarnya. Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi langsung pergi tanpa membawa korban karena keluarga menolak otopsi.

Pihak kepolisian memastikan korban meninggal dunia akibat mengalami tekanan batin karena tidak ditemukan adanya bekas luka penganiayaan di bagian tubuhnya.

0 komentar :


Poskan Komentar