Provided by | wangontinoe: Sopir Pengganti Gilas Adik Sopir Asli, Ciputat Macet wangontinoe: Sopir Pengganti Gilas Adik Sopir Asli, Ciputat Macet | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Sopir Pengganti Gilas Adik Sopir Asli, Ciputat Macet

Tangerang - Kecelakaan terjadi di jembatan layang Ciputat, Tangerang. Sebuah truk menggilas penumpangnya sendiri. Ironisnya, yang digilas adalah adik dari sopir asli. Sopir pengganti tak sengaja menggilasnya karena korban terjatuh ketika ingin memasang pengganjal truk di turunan jalan.

"Korban adalah adiknya sopir asli, yang nyopir itu temannya si sopir asli," kata petugas Polsek Ciputat, Aiptu Bambang, pada detikcom, Selasa (6/4/2010) pukul 07.30 WIB.
Bambang menceritakan, ada 3 orang yang berada dalam truk tersebut, yaitu sopir asli, adiknya, dan temannya. "Mobil dibawa teman si sopir, dia nggak punya surat-surat identitas," tuturnya.

Tidak tahu bagaimana ceritanya, adik sopir asli turun dari truk. Diduga ia turun untuk persiapan mengganjal ban karena kondisi jalanan menurun. "Nah pas turun, mungkin dia jatuh, jatuhnya ke dalam kolong truk. Lalu terlindas roda belakang truk," jelasnya.

Korban langsung tewas di tempat dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Korban lalu dibawa ke rumah sakit. "Informasi awal katanya ke RS Bhinneka Bakti Husada Pondok Cabe, Pamulang. Tapi kalau melihat kondisinya kemungkinan akan ke RS Fatmawati," papar Bambang.

Sementara teman sopir itu kini diamankan di Polres Ciputat. Akibat peristiwa itu, lalu lintas di fly over Ciputat macet total.

sumber :detik.com

0 komentar :


Poskan Komentar