Provided by | wangontinoe: Tanjung Priok Berdarah 5 Mobil Aparat Dibakar, Puluhan Dirusak wangontinoe: Tanjung Priok Berdarah 5 Mobil Aparat Dibakar, Puluhan Dirusak | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Tanjung Priok Berdarah 5 Mobil Aparat Dibakar, Puluhan Dirusak

 
Jakarta - Aksi brutal Satpol PP dalam menangani pengusuran makam Mbah Priok, Jakarta Utara berujung rusuh. 5 Mobil aparat Kepolisian dan Satpol PP dibakar masa. Sementara, puluhan mobil aparat dari kepolisian dan Satpol PP juga dihancurkan.

Pantauan detikcom, pukul 16.30 WIB, Rabu (14/4/2010), pembakaran ini dilakukan setelah massa tidak bisa menahan emosi saat melihat cara Satpol PP menangani penggusuran makam Mbah Priok. Pembakaran itu dilakukan sesaat setelah warga yang berkerumun di belakang Habib Rizieq tak bisa menahan emosinya seusai Rizieq memasuki makam Mbah Priok untuk berziarah.

5 Mobil yang dirusak itu antara lain, Pick Up Satpol PP dan mobil angkutan polisi. Dua mobil itu dibakar setelah sebelumnya digulingkan. Sementara mobil lainnya dirusak dan digulingkan juga.

Pantauan detikcom, mobil-mobil yang dirusak antara lain, mobil tahanan Satpol PP, Bus Polisi, truk polisi hingga barakuda atau water cannon. Usai dibakar, warga membiarkan mobil itu di tengah jalan. Sementara, aparat kepolisian hanya melihat dari jauh aksi tersebut karena kalah jumlah.
http://www.detiknews.com

0 komentar :


Poskan Komentar