Provided by | wangontinoe: TN/Taman Komodo Akan Dijadikan Lokasi "Shooting" Film wangontinoe: TN/Taman Komodo Akan Dijadikan Lokasi "Shooting" Film | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

TN/Taman Komodo Akan Dijadikan Lokasi "Shooting" Film

TN Komodo Akan Dijadikan Lokasi "Shooting" Film
   (ANTARA) - Taman Nasional (TN) Komodo di Nusa Tenggara Timur akan dijadikan lokasi "shooting" atau pengambilan gambar untuk produksi film seri Amazing Risk Asia.
"Kami akan supot satu sampai dua episode pengambilan gambar untuk film Amazing Risk Asia di lokasi TN Komodo," kata Sekretaris Dirjen Pemasaran Kemenbudpar, Noviendi Makalam, di Jakarta, Jumat.


Ia mengatakan, pihaknya telah menerima surat permohonan izin dari produser film yang bermukim di Singapura itu untuk mengambil lokasi "shooting" di Indonesia.
Terkait permohonan itu, lanjut dia, pihaknya kemudian menyetujui bahkan memberikan sedikit dukungan terhadap produksi film tersebut.
"Kami turut ambil bagian karena ada unsur untuk bisa mengangkat nama TN Komodo ke dunia internasional," katanya.
Momen tersebut, menurut Noviendi, sangat pas mengingat saat ini TN Komodo juga merupakan finalis "new 7 wonders of nature".
Oleh karena itu, dengan menjadikan lokasi tersebut sebagai daerah pengambilan gambar film bertaraf dunia, maka diharapkan sosialisasi dan edukasi masyarakat internasional terhadap Komodo berjalan lebih optimal.
"Keikutsertaan kita merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kampanye `Vote Komodo for New 7 Wonders of Nature`," katanya.
Menurut dia, Pulau Komodo dan kondisi pendukung di sekitarnya sangat menarik untuk dijadikan lokasi pengambilan gambar film yang berbasis keindahan alam, seperti kisah "coboy" dan sejenisnya.

0 komentar :


Poskan Komentar