Provided by | wangontinoe: trick Ingin Tambah Tinggi? Gampang wangontinoe: trick Ingin Tambah Tinggi? Gampang | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

trick Ingin Tambah Tinggi? Gampang

Ingin Tambah Tinggi? Sekarang Gampang
Kamis, 15 April 2010 | 05:37 WIB


Dalam perawatan hingga tulang dinyatakan kuat sempurna, pasien sementara menggunakan alat penopang tubuh untuk berjalan
SHANGHAI,  Baru-baru ini ahli bedah ortopedi Dokter Helong Bai di Shanghai, China, menemukan cara meninggikan badan manusia.



Bagi pria dan wanita yang dilahirkan kurang tinggi tidak perlu minder lagi karena lewat bedah ortopedi ini, tinggi badan ideal dengan mudah dapat dicapat secepatnya.

Selama 15 tahun, Dokter Bai berhasil menolong sekitar 3.000 pasien yang dilahirkan kurang tinggi dari sejumlah negara, seperti China, Amerika, Jerman, dan Jepang.

Para pasien Dokter Bai ini berusia 14-55 tahun. "Agar pasien lebih tinggi, tulang kakinya, baik tibia maupun fibula, dipotong di bawah lutut. Lalu, tulang tersebut direnggangkan dan diberi penyangga," katanya.

Penyangga ini terbuat dari nikel dan titanium, yang beratnya masing-masing sekitar setengah kilogram dan masing-masing ditanam di tulang atas dan bawah (lihat foto X-Ray).

Setelah satu minggu, tulang yang direnggangkan tersebut akan tumbuh dan menyambung kembali. Selama empat bulan, tulang kaki tersebut terus direnggangkan hingga dicapai ketinggian ideal.
Dalam foto X-ray ini, prosedur pemanjangan tulang kaki yang dilakukan Dokter Helong Bai adalah memotong tulang kaki dan kemudian ditarik saat tulang kaki tersebut tumbuh kembali hingga tinggi ideal dicapai.

Prosedur pemanjangan kaki ini mirip dengan prosedur yang dilakukan dokter gigi saat merapikan gigi pasien, menggunakan kawat yang dikencangkan setiap minggu, hingga tercapai bentuk yang gigi indah dan ideal.

Seorang wanita yang menjalani prosedur penarikan tulang kaki menggunakan tongkat untuk berjalan hingga dicapai pertumbuhkan tulang yang sempurna.

0 komentar :


Poskan Komentar