Provided by | wangontinoe: Ular Ini Bisa berbicara dan Mengutus Pria Tua Misterius wangontinoe: Ular Ini Bisa berbicara dan Mengutus Pria Tua Misterius | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Ular Ini Bisa berbicara dan Mengutus Pria Tua Misterius

Ilustrasi
MEDAN,Warga Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, diminta tidak lagi mencari ular besar pemangsa M Zakaria (13), pelajar SMP PGRI Tembung.

"Ular besar yang diduga masih berada di Sungai Tembung itu tak usah lagi diburu," kata salah seorang warga Tembung, Mohd Safii Nasution (42) di Tembung, akhir pekan lalu.

Imbauan atau larangan itu, menurut dia, diperolehnya dari salah seorang temannya bernama Deden (25) yang tinggal di Desa Tembung.

Sebelumnya, Deden (25) mengaku pernah didatangi pria tua misterius yang menyampaikan pesan agar warga Tembung tidak lagi mencari ular pemangsa Zakaria.

Orang itu menyampaikan pesan tersebut seusai Deden melaksanakan shalat zuhur di masjid dan saat itu orang yang tidak dikenal tersebut juga ikut shalat.

Deden juga terkejut karena orang itu mengetahui latar belakang kehidupan Deden dan masa lalunya.

Menurut dia, orang itu juga mengatakan, jika warga tidak mau mengindahkannya, ular terbesar penghuni Sungai Tembung akan marah dan bisa menimbulkan bencana bagi warga.

Bencana itu bisa saja berupa banjir besar atau air sungai Tembung akan kering sehingga akan merugikan warga.

"Orang itu juga mengaku kedatangannya ke tempat ini adalah atas perintah ular pemangsa Zakaria karena ular itu bukan ular biasa," ujarnya.

Sumber : http://regional.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar