Provided by | wangontinoe: Vampir Berwujud Manusia Di tahun 2019, para vampir menguasai dunia dan mengincar darah manusia sebagai sumber hidup mereka. Para vampir hidup, bekerja, makan, minum, dan bersosialisasi layaknya manusia. wangontinoe: Vampir Berwujud Manusia Di tahun 2019, para vampir menguasai dunia dan mengincar darah manusia sebagai sumber hidup mereka. Para vampir hidup, bekerja, makan, minum, dan bersosialisasi layaknya manusia. | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Vampir Berwujud Manusia Di tahun 2019, para vampir menguasai dunia dan mengincar darah manusia sebagai sumber hidup mereka. Para vampir hidup, bekerja, makan, minum, dan bersosialisasi layaknya manusia.

Foto    
Lionsgate Films.
Vampir Berwujud Manusia

SUTRADARA: Michael Spierig, Peter Spierig, GENRE: Action, Drama, Thriller, PEMAIN: Ethan Hawke, Willem Dafoe, Sam Neill, Isabel Lucas, Michael Dorman, Claudia Karvan, Vince Colosimo, Paul Sonkkila

Di tahun 2019, para vampir menguasai dunia dan mengincar darah manusia sebagai sumber hidup mereka. Para vampir hidup, bekerja, makan, minum, dan bersosialisasi layaknya manusia.

Hanya saja, sebagai pengganti gula, mereka mencampur darah ke dalam kopi. Begitu pula dengan gaya hidup, siang hari adalah waktu tidur dan malam hari adalah saatnya bekerja.

Manusia tentu saja menjadi buruan, dan mereka harus bersembunyi agar tidak tertangkap para vampir yang haus akan darah manusia.
Ethan Hawke yang bermain sebagai pemeran utama adalah seorang vampir yang juga dokter ahli darah bernama Edward Dalton. Di bawah perusahaan Bromley Marks, perusahaan pemasok darah manusia, Edward mencari substansi pengganti darah manusia agar manusia tidak lagi menjadi incaran.

Secara tidak sengaja, Edward bertemu dengan seorang mantan vampir yang hidup kembali menjadi seorang manusia. Cerita pun makin menegang ketika Edward dibawa ke tempat persembunyian manusia dan melakukan penelitian yang dapat membuatnya kembali menjadi manusia meskipun di saat yang sama ia dan para manusia menjadi target utama para vampir.

Pada awalnya Ethan Hawke ragu untuk bermain dalam film ini karena merasa kurang cocok dengan genre filmnya dan memutuskan untuk bermain setelah membaca skrip dan melihat Daybreakers sebagai film vampir yang berbeda dari film vampir yang sedang giat digemari remaja perempuan saat ini.
“Saya melihatnya sebagai kisah perjuangan manusia yang berusaha beradaptasi dengan alamnya,” jelas Ethan Hawke dalam sebuah wawancara.
Skrip film ini telah disiapkan oleh Lionsgate dari tahun 2004, dengan Peter dan Michael Spierig bersaudara sebagai penulis dan juga sutradara.

Setelah mendapat dukungan finansial yang cukup dari Film Finance Corporation Australia, pembuatan film yang menghabiskan total 21 juta dollar pun dimulai di Warner Bros Movie Studio, Gold Coast dan Brisbane, Australia.
Spierig bersaudara melakukan eksperimen yang cukup lama untuk membentuk karakter vampir yang hidup di tahun 2019 namun tetap klasik dan abadi, layaknya vampir yang hidup kekal.

Sebagai hasilnya, dapat Anda lihat vampir-vampir memakai jas klasik dan topi fedora, mengendarai Bentley dan juga Hummer. (entertainment.kompas.com)

0 komentar :


Poskan Komentar