Provided by | wangontinoe: Foto Seksi Beredar, Megan Fox Naik Pitam wangontinoe: Foto Seksi Beredar, Megan Fox Naik Pitam | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Foto Seksi Beredar, Megan Fox Naik Pitam

 
Megan Fox di iklan Armani
 
   Foto-foto seksi Megan Fox dikabarkan beredar luas dan bisa dinikmati semua mata. Megan Fox sangat marah saat mengetahui kabar tersebut. Aktris seksi ini tak terima dan siap berhadapan dengan orang yang menyebarkan fotonya tersebut.

Foto-foto Megan Fox berpose topless beredar. Aktris ini tak terima dengan hal tersebut. Megan siap buat perhitungan dengan orang-orang yang telah menyebarkan foto-foto seksinya itu. Megan sangat emosi menghadapi masalah ini.
"Jika saya tahu siapa yang menyebarkan gambar ini, secara pribadi saya akan menyakiti mereka secara fisik," kata Megan seperti dikutip dari Celebrity.az, Rabu 19 Mei 2010.
Foto-foto topless Megan Fox itu diambil saat artis yang dikabarkan mirip dengan Angelina Jolie ini sedang syuting adegan film berjudul 'Passion Play'. Megan mengatakan dirinya berusaha untuk tampil maksimal untuk filmnya itu.
Dia juga melakukan adegan tersebut demi tuntutan peran di filmnya itu. Oleh karena itu, dia marah besar karena foto-foto itu tersebar bebas.
"Saya sedang bekerja dan mencoba memainkan karakter saya dan berusaha untuk serius. Tapi, ternyata itu (foto beredar) terjadi sama saya. Kejadian ini membuat saya marah," ucapnya.

0 komentar :


Poskan Komentar