Provided by | wangontinoe: Lomba Gambar Nabi Muhammad Menkominfo Segera Surati Facebook wangontinoe: Lomba Gambar Nabi Muhammad Menkominfo Segera Surati Facebook | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Lomba Gambar Nabi Muhammad Menkominfo Segera Surati Facebook

     
Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring segera menyurati Facebook di Amerika Serikat untuk meminta agar akun pengirim lomba menggambar Nabi Muhammad segera dihapus. Akun tersebut dianggap provokatif.

"Kalau ditutup dari Indonesia tidak mungkin karena nanti Facebook di Indonesia akan tertutup semua. Saya akan menyurati Facebook di AS agar akunnya ditutup saja," kata Tifatul dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Tifatul juga meminta agar masyarakat Indonesia tidak terprovokasi karena isi akun Facebook tersebut sudah jelas ingin membuat kekacauan.

"Ini adalah upaya untuk memprovokasi dan memancing kerusuhan. Karenanya, saya meminta agar masyarakat Indonesia tak terprovokasi," ungkapnya.

Dia menjelaskan adanya keinginan agar konten-konten negatif dalam internet dibatasi.

"Hal-hal yang berisi penghinaan suku, ras, dan agama (SARA) serta penipuan harus dibatasi. Semua tidak bisa dihindari, tetapi harus dibatasi," ujarnya.

http://internasional.kompas.com

0 komentar :


Poskan Komentar