Provided by | wangontinoe: Ribut-ribut Soal Penerus Mama Lauren wangontinoe: Ribut-ribut Soal Penerus Mama Lauren | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Ribut-ribut Soal Penerus Mama Lauren

Mama Lauren  



Pernyataan Beby Djenar yang mengaku sebagai anak angkat dan penerus Mama Lauren membuat keluarga besar peramal kondang itu geram. Mereka merasa Beby Djenar telah berlebihan dalam mengeluarkan pernyataan. Keluarga menganggap Beby telah lancang dengan berbagai komentarnya di media.

"Dua hari yang lalu, saya sudah kontak Beby. Saya bilang Beby jangan terlalu berlebihan. Dia itu harusnya bicara dulu dengan saya sebelum memberikan komentar. Dia itu harusnya menghormati saya," kata Hendrik Julian Pasaribu, suami Mama Lauren saat ditemui di kediamannya di Kompleks Cipinang Indah, Cipinang, Jakarta Timur, Senin 24 Mei 2010 malam.

Keluarga tak bisa terima dengan komentar-komentar Beby di media yang mengatakan jika dia adalah penerus Mama Lauren. Menurut Hendrik pernyataan Baby itu sangat membuat dua cucu Mama Lauren, Krisna dan Wisnu tersinggung.
"Yang kami sayangkan kenapa Beby tidak bicara kepada kami. Yang meneruskan pastinya yang punya keturunan darah. Kalau mama penerusnya adalah Krisna dan Wisnu," ucapnya lagi.

Tujuh hari sudah Mama Lauren meninggalkan kita semua. Keluarga mengaku masih berduka dengan kepergian wanita asal Belanda tersebut. Sehingga mereka berpesan agar menghormati mereka yang sedang berduka.
Mereka juga meminta kepada pihak-pihak lain agar jangan mengambil keuntungan dari kepergian Mama Lauren. Pasalnya, selama ini Mama Lauren tak pernah menunjuk siapa orang yang akan menjadi penerusnya.

"Karena Mama selama ini tak pernah membicarakan soal penerusnya," ujar Hendrik.

http://showbiz.vivanews.com

0 komentar :


Poskan Komentar