Provided by | wangontinoe: Lagu Mirip 'Umbrella', tentang Vuvuzela..ela..e..e.. wangontinoe: Lagu Mirip 'Umbrella', tentang Vuvuzela..ela..e..e.. | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Lagu Mirip 'Umbrella', tentang Vuvuzela..ela..e..e..

Ah, lagi-lagi soal vuvuzela. Alat tiup, yang membuat penonton mencari-cari bunyi lebah saat menyaksikan pertandingan dari Afrika Selatan, itu kini memperoleh publikasi internasional. Semua orang tahu vuvuzela. Sebagian karena merasa jengkel dengan suara yang dikeluarkan ketika alat itu ditiup beramai-ramai di stadion, dan disiarkan langsung ke seluruh penjuru bumi.
Tapi, bagi David Henson, fenomena vuvuzela itu ia terjemahkan ke sebuah parodi lagu. Mengadaptasi lagu Rihanna yang berjudul Umbrella, ia membuat lagu berjudul... ya apalagi kalau bukan Vuvuzela! Rimanya sudah pas, hahaha. Siapa sih Kang Henson? Nah, dia adalah seniman-komedian yang ditanggap BBC Radio Five Inggris di acara World Cup Express, acara komedi yang mengudara tiap Senin malam selama Piala Dunia 2010.
Karya lagu Vuvuzela oleh Henson itu bisa disimak di video berikut ini.
Koleksi lagu-lagu pelintiran Henson lainnya bisa dilihat di halaman ini. Ada yang masih bertema Piala Dunia, sisanya tema lain.
Simak juga artikel lain kami berjudul Nih, Katanya Ada File Anti-Vuvuzela dan Jangan Benci Vuvuzela.

Oleh Dodi Ibnu Rusydi

1 komentar :

ipin on Min Jun 20, 03:41:00 AM WIB mengatakan...

nice info


Poskan Komentar