Provided by | wangontinoe: Berciuman ala Tantra, Berjuta Rasanya wangontinoe: Berciuman ala Tantra, Berjuta Rasanya | Gratis software Yamaha Keyboard Midi Dangdut koplo campursari style yamaha omb player streaming audio cctv live tv radio Facebook wangontinoe antivirus |

Berciuman ala Tantra, Berjuta Rasanya

Berciuman adalah saat paling intim dari setiap pasangan bukan hanya secara fisik tetapi juga emosi. Bisa dikatakan sangat sulit mencapai kepuasan bercinta tanpa berciuman. Adanya masalah dalam hubungan juga bisa terindikasi lewat ada tidaknya keinginan Anda untuk berciuman dengan pasangan.

Begitu juga sebaliknya, hubungan Anda dan pasangan bisa menjadi lebih hangat karena berciuman. Jadikan berciuman sebgai kebutuhan Anda dan pasangan setiap hari. Agar hubungan semakin hangat cobalah 4 teknik berciuman Tantric.

- Eye brow kissing
Hadapkan wajah Anda dengan wajah pasangan dalam posisi tidur, bisa "woman on top" atau "man on top". Lalu, tempelkan bibir Anda pada alis pasangan. Kecup alisnya selama beberpa detik, kemudian kecup bibirnya dengan lembut, rasakan energi yang mengalir dari tubuh Anda dan pasangan.

- Yin Yang kissing
Berciumanlah secara bergantian dengan pasangan dengan lembut. Misalnya, Anda diam saja dan biarkan pasangan menciumi Anda selama 1 menit, dan lakukan sebaliknya. Hal tersebut bisa membuat keseimbangan energi Anda dan pasangan. Keseimbangan energi, Yin dan Yang Anda dan pasangan sangat penting untuk menghangatkan hubungan.

- Synchronized kissing
Posisikan tubuh Anda dan pasangan dalam posisi favorit saat bercinta. Lalu, biarkan bibir Anda dan pasangan setengah terbuka, kemudian atur napas bersama. Buatlah sikronisasi dengan pasangan saat menarik dan mengeluarkan napas.

- Orgasmic kissing
Saat Anda mencapai mencapai klimaks, tempelkan bibir Anda pada bibir pasangan. Atur napas Anda dan rasakan energi yang dipancarkan dari tubuh pasangan.
---------
Dapatkan berbagai berita tentang tips seks dan dunia entertainment. Dikirim 2 kali sehari. Ketik REG (spasi) ASMARA, kirim ke 9386 untuk berlangganan atau Ketik ASMARA, kirim ke 9386 untuk info on demand.

Tarif Rp 500 per SMS untuk semua operator.

 VIVAnews

0 komentar :


Poskan Komentar