Video Penyerangan Ahmadiyah Cikeusik

video Penyerangan Ahmadiyah ini merupakan video penyerangan terhadap jamaah ahmadiyah di cikeusik pandeglang di mana peristiwa penyerangan tersebut terjadi hari minggu sekitar pukul 10.00 WIB massa berjumlah 1.500 orang menyerang lokasi Ahmadiyah di Cikeusik.
Penyerangan Ahmadiyah Cikeusik Dalam Video Ahmadiyah Cikeusik tersebut nampak massa menyerang jamaah ahmadiyah dengan tanpa berperikemanusiaan. Jika agan-agan sekalian mungkin gak tega melihat kejadian penyerangan tersebut ibarat ada pencuri ayam di gebukin dengan sejumlah massa yang ada di tempat.


Dalam penyerangan jamaah ahmadiyah tersebut 3 orang tewas di tempat dan satu lainya luka parah dan berhasil di selamatkan dan satu mobil di bakar massa. Hingga kini bentrokan antara warga Ahmadiyah dengan sekelompok massa yang terjadi di Cikeusik, Pandeglang, Banten, menyisakan trauma. Pasalnya, bukan kali ini saja jamaah Ahmadiyah menelan kepedihan berkepanjangan.


Nah penasaran mengenai video penyerangan jemaah ahmadiyah mungkin agan-agan sekalin bisa nyari di via youtube karena di blog ini tidak bisa menampilkan vidio tersebut karena saya gak tega melihatnya.

Komentar